Selasa, 22 Mei 2012

Situs Palsu Kecoh Penggemar MU

Situs palsu beralamat di www.rnanunited.com sempat mengecoh para pendukung The Red Devils serta situs berita ESPN.

Eden Hazard saat ini menjadi salah satu pemain yang banyak dibidik di bursa transfer musim panas ini. Gelandang Lille ini sudah menyatakan kalau ia bakal hengkang dari Prancis sekaligus menyatakan bakal merumput di Manchester.

Sayangnya Hazard tak menjelaskan ke klub mana ia bakal hijrah musim depan. Apakah ke Manchester United ataukah ke Manchester City.

Ini mungkin yang membuat timbulnya situs palsu mirip situs resmi The Red Devils. Situs yang identik dengan www.manutd.com itu beralamat di www.rnanunited.com. Huruf m disamarkan dengan r dan n sehingga terlihat seperti manunited.com.

Dalam situs itu terdapat berita kalau playmaker berumur 21 itu sudah membubuhkan tanda tangannya pada kontrak yang ditawarkan Setan Merah.

"Eden Hazard menjadi pemain pertama yang ditarik United di musim panas 2012 setelah The Reds sukses menegosiasikan transfer dengan Lille.

Manchester United dengan gembira mengumumkan kalau mereka sudah mencapai persetujuan dengan Lille untuk transfer Eden Hazard. Kesepakatan itu akan diselesaikan setelah pemain tersebut kembali dari tugas internasional.

Berita selanjutnya menyusul."

Tapi tak hanya fans MU yang tertipu dengan situs palsu itu. Situs ESPN Soccernet juga menjadi salah satu korbannya. Mereka melaporkan berita itu langsung lewat akun Twitter di @ESPNSoccernet.

Itu terjadi karena situs tersebut begitu persis dengan situs resmi MU. Bahkan link di dalam situs tersebut mengarah ke laman asli, sehingga jika tak diperhatikan dengan seksama, pengaksesnya bisa terkecoh kalau mereka merasa tengah mengakses laman yang asli.

Sayangnya saat berita ini kami buat, situs www.rnanunited.com tersebut sudah tak bisa diakses.

1 komentar:

  1. MGM Resorts - Las Vegas, NV - JTM Hub
    Casino: The hotel in front 공주 출장안마 of MGM 진주 출장샵 Resorts is located in Las Vegas, Nevada, about 3 miles from McCarran 의왕 출장마사지 International Airport and 8 논산 출장마사지 minutes away from The 상주 출장마사지

    BalasHapus